L I M B A H

jadikan lingkungan kita jauh dari penyakit yang mengincar kita :)

Kamis, 02 Februari 2012

perkenalan

haii buat sahabat* di blog..
perkenalkan nama saya damayanti,saya sekolah di SMAN 2 metro
saya biasa di panggil damay (centil).. saya kelas 11 ipa 4, saya lahir di Bandar sari tepatnya tanggal 25-05-1995.dari kecil saya punya cita* jadi Bidan. saya mempunyai banyak hobi salah tiga nya membaca,bermain,nonton tv..

TUJUAN MEMBUAT BLOG
tujuan saya membuat blog itu karena tugas sekolah, itu salah satu faktor saya membuat blogger.
selain itu blog ini bisa digunakan sebagai buku harian kita..
banyak banget manfaat kita punya blogger. bisa buat tambah* jejaring sosial

KATA MUTIARA
tertawa itu dapat menyembunyikan masalah namun diam hanya bisa membuat kita terhindar dari masalah..

0 komentar:

Posting Komentar